About Keuangan101 – Belajar Dunia Keuangan

About
About Keuangan101 – Belajar memahami Dunia Keuangan

Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh, selamat datang di blog saya. Blog ini merupakan tempat berbagi ilmu, pengetahuan dan pengalaman yang saya alami, dengan dan rasakan. Saya menulis di blog ini di sela – sela waktu bekerja. Biasanya Ketika ada informasi menarik yang saya rasa cukup bermanfaat untuk di bagi maka akan saya share melalui blog ini.

Informasi yang ditulis dalam blog ini biasanya berhubungan dengan apa yang saya pelajari, alami atau pun yang saya baca. Bidang yang menarik perhatian saya dan saya tuliskan di blog ini adalah perihal dunia keuangan sesuai dengan basis pendidikan saya di manajemen keuangan (Mcom - Finance).

Materi yang di bahas mulai dari kegiatan investasi (saham, mata uang dan emas), aneka sumber pembiayaan (Leasing, kredit, pembiayaan konsumen, anjak piutang dan modal ventura), perpajakan dan kegiatan lembaga keuangan bank dan non bank.

Harapan saya, pengunjung yang sudah mampir ke blog saya dan membaca artikelnya dapat memperoleh manfaat dan bertambah wawasannya. Dalam membuat artikel saya berusaha untuk memberikan informasi sebenar-benarnya dengan riset sumber yang kredibel dan berkualitas. Jadi ketika ada hal yang menarik perhatian, saya akan mencari informasi tentang hal tersebut sejelas – jelasnya. Ketika saya pahami itulah kemudian saya ingin membaginya kepada pengunjung blog ini . Namun tentu saja artikel saya tidaklah sempurna. Dapat terjadi kesalahan, kekurangan-lengkapan informasi pendukung dan kekhilafan pemahaman dalam penulisan artikel di web ini. Oleh karena itu jika ada kesalahan mohon agar dapat dimaafkan dan dikoreksi. Ada baiknya juga mencari informasi tambahan serupa di internet untuk memantapkan pemahaman akan kebenaran informasi yang disajikan di blog ini.

Tentang Penulis

Assalamu’alaikum wr. Wb, perkenalkan nama saya Jimmy, Lahir dan tinggal di Jakarta – Indonesia bersama istri dan ketiga anak saya tercinta. Teman dan keluarga memanggil saya dengan nama “bankjim” sesuai nama blog ini. Saya mengelola blog ini secara part – time. Saya orang yang suka membaca dan mencari informasi atas berbagai hal. Tidak begitu mahir menulis namun memiliki keinginan untuk berbagi. Informasi yang saya tulis di blog in di buat berdasarkan pendidikan saya di bidang ekonomi (manajemen keuangan), pengalaman yang saya alami maupun pengetahuan yang saya peroleh melalui media cetak dan audio visual.

Terakhir jika ada koreksi, update terbaru dan saran atas informasi yang disajikan di blog ini silahkan menghubungi saya di gymscorp@yahoo.com. Insyaallah email akan saya balas secepatnya untuk kemudian melengkapi atau memperbaiki artikel tersebut.

Selamat menikmati, semoga bermanfaat.

0 Response to "About Keuangan101 – Belajar Dunia Keuangan"

Post a Comment